Jumat, 15 Juni 2012

Kemarin, Sekarang, dan Lusa


jika kemarin aku sedang memegang sebilah pisau,mungkin aku sudah menikammu sekarang
Kau tau,begitu aku membencimu hingga tak mampu membunuhmu

Jika sekarang aku memiliki 1 liter minyak bensin,atau apalah itu
Mungkin aku akan membakarmu dan semua kenangan kita
Apakah kau tau,aku tak sanggup untuk melakukannya



Kau begitu sulit untuk kumusnahkan dalam hidupku,kau tau.
Mungkin saja aku terlalu menyayangimu,sehingga aku sulit untuk melepaskanmu.
Perbedaan kita,yang tertera jelas di kepalaku.

”aku setia,dan kau tidak.
aku cinta,dan kau hianati.
aku menangis,kau tertawa
Aku mati,kau abadi”



Tulisan yang sangat jelas sekali untuk dibaca di belahan otakmu yang mati rasa
Tulisan yang menggambarkan betapa parahnya hubungan kita yang sudah kita jalin.

Dan semuanya berakhir seperti ini


Aku berharap,
Jika kemarin dan sekarang aku tidak bisa melupakanmu dengan cara menikammu dan membakarmu.
Aku berharap,
Lusa esok,aku bisa melupakanmu dengan cara yang manis
Kan kupeluk dirimu,kucium pipimu, dan kuteteskan air mata terakhirku atas namamu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your comment?????