Sabtu, 17 Maret 2012

Behind the scene ~ US-IC 'kepompong'

Pada pembuatan video clip kami yang berjudul Kepompong kemarin,tentu saja kami memiliki sekmen dimana kami mengabadikan berbagai foto saat kami mengambil beberapa take di video itu.

jika kalian belum melihat video Kepompong  yang saya maksud,kalian bisa melihatnya disini :)

 jika kami ingat-ingat lagi,kami tidak menyangka akan membuat sebuah karya besar. karya yang belum tentu orang lain bisa melakukannya.karya kami ini bertemakan tentang persahabatan,sesuai dengan judul lagu yang dibawakan oleh Sindentosca. tahukah kalian, kami masih berumur 15-17 tahun tapi kami sudah bisa berkarya dengan memperhatiikan konsep sutradara dan creator cerita yang kompleks dan terbilang cukup bagus jika dibandingan dengan yang lain.ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri yang terselip di lubuk hati masing-masing.








"...ini saat yang paling menyenangkan dimana saat pembuatan konsep cerita,tiba-tiba ada mamang siomay yang lewat di lapangan voly,tempat kami akan mengambil take lokasi untuk video clip kami.  langsung saja kami memesan beberapa piring siomay. sekmen seperti ini kami selipkan juga kedalam video clip kami :)..."


















"...kami sebelumnya sudah merencanakan untuk menggunakan sepeda,sebagai bentuk eratnya persahabatan yang terjalin diantara kami. kami mengambil take ini di sepanjang jalan BTN Harapan Lestari yang indah dan asri....."











''...kami juga mengambil foto saat semua sedang beres-beres memikirkan take selanjutnya, 'penembakan' di jalan...''










"...tak lupa pula kami mengambil beberapa take disaat poses pengambilan sesi video telah usai ..."































''...begitulah sepenggal kisah singkat kami saat membuat sebuah karya besar (dalam pelajaran seni budaya). video clip ini akan menjadi sebuah kenangan jika nantinya kami dipertemukan lagi oleh rasa rindu yang besar akan persahabatan...
ketahuilah sababat, aku sangat menyukai apa yang sedang kita lewati kemarin,apa yang kita lakukan sekarang,dan apa yang kita impikan esok....
aku sangat menyukainya...''

















4 komentar:

  1. melting mar :(
    I love ypoo all :*
    US-IC i love you so much :*

    BalasHapus
  2. Waw, bagus, keren, lucu..
    mana tombol Like.nya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah makasih pujiannya.. :)

      Ini mah bukan pesbuk kali mas,y ga ada tombol like nya :D

      Hapus

your comment?????