Selasa, 20 Maret 2012

I Miss You So Bad !

Sampai sekarang,rasa kangen itu belum terobati. Meskipun kita sudah bertemu sesekali setelah terpilihnya dirimu menjadi anggota paski tingkat provinsi Jambi tahun ini.

Aku kangen sekali padamu.
rasanya,baru kemarin kita bersekolah,kau menyapaku dengan gayamu yang berpura-pura meminta sebutir permen padaku,kita tertawa,,kita bercanda,
dan rasanya baru tadi kita berada di kelas ini saat kita duduk berdua pada pelajaran Matematika kemarin.

Yang aku rasakan ketika duduk berdua denganmu adalah senang. Hanya saja,aku bisa mengendalikan perasaanku. Aku manahan rasa senang itu dalam hati saja,tanpa kau tau bahwa aku suka.
aku suka saat kau menggenggam tanganku kemarin. Meskipun aku berusaha untuk melepaskan genggaman tanganmu,namun kau semakin kuat menarik tanganku,masuk kembali dalam genggaman tanganmu. Dengan penuh rasa yang berlebihan,kau mencium tanganku berulang kali sambil berkata "aku sayang nean dengan kau,sayank. Jangan tinggalkan akuu''
oh my god !

Kemudian sedikit bercerita tentang berbagai macam hal,tidak seperti dirimu yang biasanya. Aku hanya bisa menatap matamu dan mengatakan 'iya'. Aku malu,sayang. Teman-teman kita melihat kemesraan kita nih ! *shy*

Saat kau berbicara denganku,hingga kita berdua ditegur oleh guru matematika yang mengajar saat itu. Kau masih bisa tertawa sambil mencagilku lagi. Iser..iserr...
Sampai kapan kw bisa terus seperti ini denganku? Aku kangen sekali padamu.

Besoknya,adalah hari yang menyebalkan. Kau direkomendasikan untuk mengikuti seleksi paskibraka untuk Provinsi Jambi. Kau yang memang dari dulu sangat ingin mengikuti paski,tentu saja langsung menyetujuinya. Tapi aku? Kenapa aku tidak rela? Kenapa aku ttidak ingin kau masuk seleksi? Kenapa aku tidak ingin mendoakanmu lolos seleksi?

Aku merasa sangat kehilangan kau. Mungkin itu alasannya. Pada hari sabtu ini pun,kau tak menghubungiku. Aku mengerti. Pelatihan paski sangat berat. Pagi hari,kau sudah harus apel pagi dibelakang Hotel Mulia. Kemudian siangnya berjemur di terik matahari yang panas,membakar kulit putihmu sehingga sekarang pun kau sedikit terlihat 'eksotis'. Kemudian sorenya pun kau istirahat,tidur. Malamnya,berbaris lagi di belakang hotel. Setelah itu,pasti kau sangat lelah hingga tertidur lagi sampai pagi menyammbutmu kembali.
apakah dari sekian kegiatan itu kau ada sedikit waktu untukku? Tidak ada.

Right.
aku mencoba mengerti,sayang. Untuk kau. Bahkan aku senantiasa medoakan kau agar lolos seleksi pertama,meskipun hatiku sungguh tak rela!

Dan akhirnya..
Pengumuman hasil latihan keras calon paskibraka diumumkan di lapangan hotel 2 hari kemudian. Dan hasilnya sangat mengagetkan sekali.
KAU LOLOS SELEKSI PERTAMA !
(alhamdullihah)

Selamat ya sayank. :')

Dan akhinya,sesuai ketentuan,peserta yang lolos akan dikarantina selama 15 hari di hotel tersebut. Jelas,ini menandakan sangat jauhnya jarak yang makin terbentang diantara kita. Kau tidak bisa bertemu siapapun. Pelatih akan sangat marah. Haduh. Aku kangen sekali padamu !


Dan sekarang tanggal 20 Maret. Masih ingatkah kau tanggal sekarang? 3 bulan,3 bulan!! Bagaimana bisa,disaat seperti ini,momen penting kita terbentur aktivitasmu yang sangat padat akan paskibraka.
aku jadi sedih memikirkannya. Teringat saat kau berkata banyak target saat tanggal 20 itu akan datang. Seminggu yang lalu,kau ingin kita jalan-jalan liburan,menghabiskan hari,dan lain lain.
sekarang,kita harus menunggu bulan depan. Sabar sayank.


Jika kita kembalikan keadaan ini disaat kau menjadi peserta paski, Kemungkinan jika kau terpilih lagi saat seleksi kedua,kau akan pergi ke Jambi selama beberapa bbulan dikarantina lagi disana hingga masuk seleksi ketiga. Dan aku harus berdoa lagi untukmu.yang terbaik untukmu.

Dan sekarang aku harus seperti dirimu. Kau aja ikhlas menjalani usaha keras,berjemur hingga menjadi 'eksotis',masak aku tidak bisa? Aku harus ikhlas,aku harus rela.
mungkin saja ini cobaan dari Allah untuk kita. Jika selama ini kita selalu bertemu disekolah,pagi dan sore, nah sekarang kita di uji untuk tidak bertemu selama kurang lebih 2 bulan. SANGGUPKAH KITA??



Tidak ada lagi yang bisa aku sampaikan. kesimpulan dai apa yang terjadi antara kita akhir-akhir ini memang menguras otak dan hati. Terlebih saat kau mengikuti seleksi paski. kau sangat berambisi untuk lolos dan aku tidak boleh egois. aku haru belajar untuk rela. aku harus belajar untuk ikhlas. aku akan senantiasa mendukungmu,karena ,aku ini adalah pacar yang baik :) siapa tau, ada makna yang tersimpan dari jarak yang terbentang  ini. entah itu baik atau butuk,kita lihat saja nanti.






Akhir kata,aku cuma mau bilang.
Pb  love  Pl
'aku cinte nean dengan kau(iser). Cintee nean. Rasa cintaku ini tidak bisa dibendung lagi. (iser),aku cinte dengan kau. "


Kau tau,itu kata-kata yang aku rekam kemarin,saat kita berdua di lorong itu.
kau mengucapkan setiap kata diatas untukku dengan gugup. Dan aku ingin mengucap kata yang sama,untuk kau seorang.







Aku sayang kau,Pangeran Belerr :*
Happy Anniversary 3 month with you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your comment?????