Sabtu, 21 April 2012

Untukmu,Cinta Yang Takkan Pernah Kumiliki

Tak pernah ada yang salah antara kita
Hanya saja aku merasa kehilangan atas semua yang telah kau lakukan padaku
Aku sangat sayang padamu,tapi kesempatan itu tak pernah ada
bahkan waktu pun tak mengijinkan kita bersama
ruang yang jauh
hati yang terbelenggu



Kau tak pernah tau kan?
aku selalu memikirkanmu,bagaimana wajahmu sekarang
apakah tubuhmu masih kecil mungil seperti pertama kita bertemu ?
ahh.
disinilah aku memulai cerita pertamaku
kau adalah orang yang aku sukai saat itu
Harus kau tau 1 hal

'Aku menyukaimu...
jauh sebelumm...
Kau berpacaran dengan dia'


Setidaknya mengenalmu lebih dekat sudah cukup bagus untukku
kau berikan aku kesempatan untuk masuk ke dalam duna mu lebih jauh
aku mengenal rutinitasmu,dan aku juga mengenal sakitnya cinta yang tak terbalas

Dan kemudian,,terlepas dari semuanya
kita berpacaran dalam tanda kutip di kata pacaran
yahhh...hanya sebagai hubungan tanpa status,itu kata orang
tapi aku merasa bahagia sekali
hanya karena mereka berkata didepan kita
"eh. kalian berdua pacaran ya?"

Aku bahkan dengan gilanya berkata padamu untuk mennitipkan hatiku padamu,kau ingat?
dan aku tak berniat sedikitpun untuk mngambilnya
biarkan saja menjadi milikmu
selamanya


 ------------------------------------------------------------------------------------------


Tapi sekarang
tidak seperti itu lagi
kau hilangkan HTS-an  itu demi dia,mantan pacar mu,apa benar?

Jujur sakit rasanya
mungkin kau tidak mengerti karena kau tidak merasakan
kau tidak mengerti sakit hati ini menguap kembali saat aku bersama mantan kekasihku yang sebelumnya
Dan kali ini kau yang menorehkan garis itu,di hatiku

Yang ada hanya kenangan
tangisan air mata untuk kau,selalu diteteskan mata hatiku
untuk dirimu,aku sayang kamu




Seandainya kau juga tau perasaanku,
apa kau juga akan bersedia menyambut nya di hatimu....????










Untuk dia yang tidak pernah menyadari perasaanku selama 5 tahun ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your comment?????