Senin, 05 Maret 2012

Ungkapkan Dengan Kata-Kata

           Bagi cewek-cewek yang ingin membuat cowoknya nyaman di dekatnya sampai-sampai sulit berpaling ke kambing deket rumahnya,sebaiknya kalian memahami apa yang diinginkan cowok selain kambing *kok dari tadi kambing terus?*
            Nah… yang mesti kalian tau,layaknya kita seorang cewek,bukan banci taman lawang,sebaiknya kita memberikan kata-kata manis yang telah teruji klinis di laboratorium kimia. Karena, denger2 gosip ibu2 deket rumah aku,cowok bisa bahagia bahkan ga bisa tidur seminggu kalo mendengar kata2 manis dari pasangannya. Kata kata manisnya seperti apa ya? Kemon cekidot……


1.      “aku cinta padamu”
Jangan bosan untuk mengungkapkan kata cinta. Ingatkan terus padanya bahwa bukan Cuma mamang ojek*yang sering ditumpangin*yang sayang padanya,kita juga! Kalimat singkat ini kalo diucapkan dengan sepenuh hati akan membuat harinya lebih bermakna.

2.      “terima kasih”
Kata terima kasih yang tulus akan membuat cowok memiliki nilai lebih. Perasaan dapat membuat para cewek yang disayanginya senang akan membuat sorang cowok klepek-klepek alias bahagia.

3.      “kau  membuatku merasa aman”
Kalimat ini akan membuat cowok merasa layaknya seorang pahlawan di mata pasanagannya*yang jelas bukan pahlawan kesiangan*. Dan itu otomasis akan membuat rasa percaya dirinya meningkat sampe langit pun ditembus oleh rasa percaya diri tersebut. Menjadi pelindung seperti charm body fit malam bagi cewek yang dicintainya adalah hal yang paling cowok inginkan.

4.      “aku bangga padamu”
Ungakapan kebanggaan mu terhadap cowokmu akan membuatnya merasa menjadi sesuatu yangt berharga bagimu*intan berlian mah kalah….*. selain membuatnya terbang entah kemana,kamu juga membangkitkan kepercayaan dirinya.

5.      “kamu sangat menarik”
Cowok juga perlu dibesarkan ahatinya. Kalo perlu sampe meledak juga boleh. Terkadang,ia juga kurang pergcaya diri terhadap penampilannya. Pujuian yang tulus dari orang yang disayanginya akan membuatnya mendari oaring yang menarik di dunia. Tentunya di dunia cinta kalian berdua.

6.      “kamu cerdas”
Otak dan pikiran logis adalah hal yang paling diagungkan oleh kaum adam. Salas satu yang membuat perasaan cowok ‘lebih’ dari cewek adalah pendapat bahwa cowok lebih logis daripada cewek. Meskipun ada cowok yang bloonnya setenga mampus,cobalah untuk memuji kecerdasannya meskipun yang kamu puji itu keberhasilannya mengupil dengan jempol kaki.

7.      “aku menghargai usahamu”
Cowok mpernah merasa gagal. Pasda saat genting seperti ini, yang ia butuhkan adalah ucapan yang membuatnya merasa dihargai. Bukan karena hasil yang ia dapatkan,tapi semua usaha yang ia lakukan.

8.      “aku membutuhkannmu”
Merasa dibutuhkan juga termasuk hal yang paling ingin cowok dengar dari kupingnya yang lebar. Jangan gengsong alias gengsi untuk mengatakannya.


9.      “kau tak akan terganti”
Mengetahui bawa ia satu2nya cowok yang terbaik dari seluruh mamang tukang jua bakso yang ada , ia pasti merasa sanagat dicintai olehmu. Dan lagi lagi ia akan melambung sampe mendarat ke planet yang namanya Cinta.





 hehehehe..
bagaimana? Bisakah kita memulai mengatakan kata-kata simlpe diatas kepada cowok kita?

source : majalah g2


with laugh...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your comment?????