Senin, 26 Maret 2012

Tanpa Alasan



Tanpa alasan,aku mencintaimu.

Tatapan itu,membuatku hanyut dalam jurang yang sangat dalam. Dalam dan tak terlihat apapun disana. Kau membuatku buta. Buta untuk melihat masa dimana aku harus bangkit. Bangkit dari keterpurukan ini. Aku ingin sekali menyerah dengan keadaan. Tapi,tatapan itu,aku tidak bisa melupakannya.

Sentuhan itu,membuatku melayang hingga sampai pada puncak tertinggi langit. Kau membuatku terbang tanpa sayap. Kau bawa aku ke tempat yang indah. Kau membuat fantasi yang membuatku gila. Aku ingin pulang,tapi aku tidak tau arah karena aku tidak bisa melepaskan sentuhan hangat darimu.

Perasaan itu,membuatku tak bisa tidur. Aku selalu ingin kau juga merindukanku seperti aku menantikan malam untuk bisa memimpikanmu,dan kau selalu membuatku ingin menyambut matahari dimana kau akan selalu hadir di sela teriknya sinar matahari yang menerpa wajahku.

Kau membuatku gila. Kau membuatku jatuh cinta. Kau juga membuatku menangis ketika tatapan,sentuhan,dan perasaan itu tak dapat aku nikmati,bahkan untuk sedetik saja.

Tanpa alasan,aku mencintaimu,
Dan sekarang,aku tidak punya alasan untuk meninggalkanmu...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your comment?????