Rabu, 21 Maret 2012

Tepat atau Tidak tepat ?


Setiap orang yang sudah jatuh cinta itu pasti akan menganggap bahwa pacarnya itu segalanya. Tanpa dia tau kedepannya,apakah dia akan disakiti atau dikhianati oleh sang pacar.

Tapi tergantung juga . tergantung tepat atau tidaknya pilihan yang di jatuhkan. Jika pilihannya jatuh pada orang yang tepat mungkin tidak akan jadi masalah karena pasti sang pacar akan setia dan akan berusaha untuk tidak membuatmu menderita.
Jika pilihan yang di jatuhkan salah, maka jangan coba-coba untuk mengatakan cinta yang terlalu berlebih. Bisa saja dia mencintaimu sekang,tapi besok,siapa tau dia sudah bersama orang lain.

 Jika kau ragu,apakah pilihan kau itu jatuh pada orang yang tepat atau jatuh pada orang yang salah, cobalah Tanya pada hati kau sendiri. Mengapa kau begitu mencintainya? Mengapa kau selalu mengharapkan dia untuk terus bersamamu? dan yang paling penting,mengapa kau tak mampu melepaskan dia,walaupun sebentar saja?


Yang sering terjadi,ketika dia memintamu dating ke suatu tempat,dan saat itu kau tak bisa keluar rumah atupun ada halangan yang membuatmu tidak bisa menemuinya. Dia marah,dia ngambek. Nah,disinilah cintamu akan diuji melalui perbuatan. Jika yang kau lakukan adalah mencari cara bagaimanapun juga agar kau bisa menemuinya,itulah yang disebut cinta. 

Kalu tak ingin dia marah,kau tak ingin dia kecewa karena kau tak bisa datang. Kalu tak ingin membuat dia menjadi diam padamu. Yang jelas,kau tak ingin hubungan kalian jadi memburuk.


Juga pernah terjadi seperti ini.
Kalu bersama dia,namun saat ini ada orang lain yang dekat denganmu. Malah lebih perhatian dan lebih sayang daripada dia. Dan kau merasa nyaman dengan orang tersebut dibandingkan pacarmu sendiri. Dan suatu ketika terjadi sebuah insiden yang membuat pacarmu tau bahwa kau sedang dekat dengan seseorang. Kau berusaha mati-matian menjelaskan bahwa kau tidak ada hubungan apa-apa dengan orang tersebut, bahkan sampai kau menutupi kebenaran. Kau berbohong hanya untuk membuat dia percaya lagi padamu. Setelah dia percaya, kau mulai berjanji tidak akan ada yang lain selain dia  yang dekat denganmu.

Bahkan kau rela melepaskan orang yang sayang sekali padamu,yang perhatian padamu,demi dia yang tidak ada apa.apanya,yang dama sekali bertolak belakang dengan criteria pacar yang kau inginkan.
Inilah cinta,menerima apa adanya





Ini berdasarkan pengalaman pribadi saya. Saya sadar,saya mencintai orang yang tidak tepat. Jujur,pada awalnya sulit sekali mempertahankan cinta yang tak ada spesial nya di mata dia. tapi,yah.. ini cinta. cunta bisa mengubah apa saja. Bisa mengubah buruk menjadi baik Begitu pula sebaliknya. dan yang aku rasakan kini adalah kebahagiaan karena mencintai orang yang tak sempurna. tau kenapa?

karena dengan cinta,yang tak sempurna bisa setingkat naik ke atas. dengan cinta,hidup penuh warna. bahkan dengan cinta,kau hanya bisa merasakan hatimu berkata sesuatu tentang perasaanmu :)



dengan cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your comment?????