Senin, 20 Februari 2012

Lorong Samping :*

Di lorong samping rumahku,kita bertemu.
Memulai cerita kisah cinta yang biasa saja.
Namun aku yakin atas berkah-Nya
menurunkan kisah yang tiada hentinya untuk hubungan kita

Di lorong itu kita bercerita
mengenai banyak hal dalam kenyataan
Pb <3 Pl
mengenang masa sekolah yang tiada habisnya
mengenang masa kita,masa pacaran


Disamping lorong itu pula kita melihat.
Berbagai kenyataan yang perih.
Kau berkhianat,aku pun hampir melakukan hal yang sama.
Namun aku yakin,cinta akan menunnjukkan jalannya untuk kita.

Dan sekarang kita bersama
bersama dan terus bersama.
hingga suatu saat kita akan menemukan jalan.
jalan bahagia,jalan yang terbaik untuk hubungan kita

semua kisah antara kita.
aku,kamu dan lorong itu.
aku suka,aku menyukainya.
kuharap kau juga merasakan hal yang sama.
lorong samping,loropng rumahku.
kisah kita berdua yang tak akan ada habisnya untuk di kenang :)




untuk kamu,My Belerr's Prince :*
Happy anniversary 2 month with you :*


Maria Tanti ~ Iser Randa Pratama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your comment?????