Rabu, 15 Februari 2012

Aku Mencintaimu,Kalau Kamu?


Aku tau kita berdua bukan sesuatu yang asing di telinga mereka. Kita berdua adalah sepasang kekasih yang sudah 1 bulan menjalin hubungan bernama ''pacaran''. Aku yakin ini bukanlah hal yang sia-sia untuk dijalani bersama.

Aku cinta kau,dan aku yakin kau juga cinta padaku. Kita memang tak banyak berkata ''i love you'' atau ''i miss u'' karena aku mengerti,kita berada di sekolah yang sama. Bahkan di kelas yang sama. Jadi kita bisa bertemu setiap hari kapanpun kita mau meskipun frekuensinya jarang.



Kini sudah saatnya. Ini adalah langkah terakhir yang akan kita tempuh. Kita memasuki bulan ke 2 kita bersama. Dan aku begitu sayang padamu. Dan terlambat sudah jika aku bilang padamu kalau aku baik-baik saja tanpamu.

Sejujurnya,aku ingin mengetahui,sampai sejauh mana kamu mencintaiku. Pentingkah aku di hatimu? Berhargakah aku dalam hidupmu? Sayangkah kau padaku dan hidupku? Seperti kata-kata saja tidak mungkin bisa menjelaskan semua itu padaku. Kau harus membuktikan nya padaku,bukan hanya sekedar ''iya,aku sayang padamu.''


Jawablah pertanyaanku,sayang. Aku menunggumu disini sendirian.





Untuk kamu,''seseorang yang tak pernah menyadari perasaanku. Dia hanya memilirkan perasaannya sendiri. Dia hanya mementingkan aktivitasnya dibandingkan aku. Dan dia hanya menganggapku sebagai cewek yang bsa dipermainkan hatinya.''
dan itu adalah kamu,pangeran belerr ku :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your comment?????