Rabu, 29 Februari 2012

Cinta Itu Buta,atau Membutakan?

"Cinta itu buta'' 

itu adalah kalimat yang sering sekali orang ungkapkan dimana-mana. Cinta,cinta,cinta. Semua orang tau kata itu,siapa yang tak kenal cinta?

Dan sekarang,banyak orang mengatakan bahwa cinta itu buta. Jika memang cinta itu ada,mengapa dia dikatakan buta? Apakah dia tidak bsa melihat? Atau dia rabun? Atau punya penyakit mata,mungkin? Entahlah.
cinta itu buta,atau membutakan? taukah engkau? 





aku mulai saja dari Kamu. Kamu adalah sesosok laki-laki yang sangat aku cintai saat ini. Tidak dapat kupungkiri bahwa memang hanya kau yang ada di hatiku. Kau adalah pelengkap kisah cintaku. Akuu seperti terikat suatu keadaan yang membuatku tak bisa lari. Bahkan saat aku melangkahpun,aku masih sempat mengingat namamu. Aku selalu memikirkanmu dari pagi,siang,malam,sampai pagi lagi. Aku terus-terusan memimpikanmu. Sampai-sampai aku tidak bisa jauh darimu.

Aku selalu membanggakanmu di depan semua orang yang menanyakan tentang orang yang saat ini mengisi hatiku. Ya,aku jawab kamu. Tidak ada yang lain. Bahkan disaat ada yang mendekati ku,mencobba merebut perhatianku dari mu,aku tetap pada pendirianku. Aku hanya bisa mengatakan,''aku sedang bersama orang lain,dan aku bahagia bersamanya.'' setelah itu,mereka mundur dan tidak menggangguku lagi.

Namun sebaliknya dengan dirimu. Kamu berbuat sebaliknya dengan apa yang aku perbuat. Kamu mengatakan sebalikny pada mereka bahwa kamu tidak memiliki siapa-siapa yang berarti dalam hidupmu. Kalaupun ada yqng menanyakan masihkah kamu menjalin hubungan denganku,kamu hanya menjawab ''tidak lagi,sudah lama'' 

Seandainya sekarang aku bisa marah padamu,aku akan melakukannya. Seharusnya kamu mengerti sedikt saja tentang hatiku disaat kamu mengatakan seperti itu kepada mereka. Hatiku jelas sakit sekali. Mungkin kau tidak tau karena kamu hanya memikirkan perasaanmu saja.
 Dan seandainya pula sekarang aku bisa mengatakan bahwa aku ingin mengakhiri semua ini,mungkin akan aku lakukan dari kemarin,disaaat kamu menyakiti hatiku dan disaat aku belum mencintaimu seperti sekarang.

Namun sayang,sekarang aku sudah termakan cinta yang berlebihan sehingga aku kecanduan dan tidak bisa mengakhiri semuanya. Pilihannya hanya ada dua. ya,hanya ada dua sayang.
pilihan pertama,jika aku bertahan sedikit lagi untuk mempertahankan cinta ini,untuk mempertahankanmu,untukterus selalu bersamamu,aku akan merasakan sakit yang akan menguras semua perasaanku. Ini proses pendewasaan dan aku harus terbiasa dengan keadaan.
Pilihan kedua,jika aku melepasmu,meninggalkanmu,membiarkan rasa sayang ini mati,mungkin aku akan menyesal karena aku membiarkan cinta ini terluka karena tak bisa bersamamu.

butakah aku,yang selalu mengharapkanmu. butakah mata hatiku yang selalu menginginkan mu,dan butakah cinta yang selalu ada di dalam lubuk hatiku ini?



Sejujurnya,aku sangat menyayangimu.
Meskipun kamu bersikap seperti itu padaku,aku tetap menunggumu,aku tetap mencintaimu.
Saat ini aku belum bisa menentukan pilihan dari dua dilema yang menusuk hatiku.
Dan dari segala yang terjadi saat itu,sekarang aku mengerti,mengapa ''CINTA ITU BUTA''




Untuk kamu yang tak pernah mengetahui isi hatiku...
maria tanti~marmut sk'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your comment?????