Senin, 20 Februari 2012

Akhir Cerita Kita

''Sebenarnya,aku masih sayang padamu.''

Itu adalah kata-kata yang masih tersimpan dalam hatiku. Kata-kata yang selalu aku simpan sampai kapanpun. Dan semua itu untuk kamu.

Ya,Kamu yang sudah memutuskan untuk mengakhiri hubungan kita yang sudah terjalin selama 2 bulan. Dengan singkat kamu mengatakan bahwa kamu sudah memiliki wanita yang lain,yang lebih baik dari aku. Aku hanya bisa menahan tangis. Pedih sekali hatiku mengetahui kenyataan yang menyayat hatiku.


Aku berusaha tegar,Dan bersikap biasa saja. Meskipun sesungguhnya aku lemah tanpamu. Aku lemah ketika memandangmu didalam jendela kelasku. Kamu tersenyum dan tertawa bersama teman-teman sekelasmu. Sedangkan aku? Tersenyum pun aku tak sanggup jika mengingat kenangan kita.

Kenangan kita,semuanya.
ketika kau menyatakan cinta padaku di malam itu. Malam yang indah ketika kau menatapku dan berkata bahwa kau menyukaiku,dan kau ingin menjadi pacarku. Seandainya saja kau tau,aku juga menyayangimu,sama sepertimu dan aku sangat sangat sangat ingin memilikimu juga.

Hingga sekarang kita saling mengirim berbagai kata-kata sayang melalui handphone. Handphone itu yang makin menyatukan kita. Sms kamu,yang sering membuatku tersanjung karena kata-kata romantis itu,seperti '' aku mencintaimu apa adanya,sayank'',juga telepon disaat malam hari,kamu seringkali membuat gelak tawaku pecah karena candamu. Kau saling menghubungiku setiap saat. Hingga membuatku semakin menyayangimu.


Namun semua hanya tinggal kenangan. Semua sudah berlalu,sudah berakhir. Kamu pergi demi wanita yang telah kamu persiapkan untuk menggantikanku. Hatiku sangat pedih menerima kenyataan ini tapi aku bisa apa? Apakah aku bisa memintamu kembali? Apakah aku bisa memutar waktu untuk membuatmu ingat kembali pada kenangan kita? Apakah aku bisa memilikimu lagi? Jawabannya,tidak!

Meskipun begitu,aku sangat mnghargai keputusanmu untuk menutup kisah kita. Denga kelapangan hati,aku melepasmu. Tak lupa pula aku menyimpan pesan terakhirmu untukku.

''anggap saja,diantara kita,tidak pernah terjadi apa-apa. Tolong jaga rahasia kita,sampai kapanpun. Aku sayang padamu''



''Aku juga sayang padamu,''



Untuk kamu,yang selalu dihatiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your comment?????