Selasa, 03 April 2012

Penyebabnya adalah Kau !



Kau membuatku menderita.
Dengan segala tingkahmu yang membuatku marah. Kau mengabaikan rasa cinta yang selalu aku berikan untukmu. Tahukah kau,cinta yang ada didalam hatiku ini hanya untukmu. Hanya untukmu seorang. Tapi sayangnya,kau terlalu tolol untuk menyadarinya.

Kau membuatku sengsara.
Dengan segala sikapmu yang membuatku muak. Kau hanya butuh aku saat kau perlu,jika kau sedang sibuk,kau melupakan aku yang yang selalu ada untukmu,yang selalu mengingatkanmu ini itu. Selalu mencintaimu dengan sepenuh hati.

Kau membuatku mati rasa.
Dengan segala persaan acuh tak acuh mu pada diriku. Kau menganggap bahwa kaulah segalanya. Kaulah orang yang pantas dicinta. Aku kau anggap orang yang wajib mencintaimu sampai kau puas menyakitiku dengan segala cinta yang kumiliki untukmu.

Dan terakhir.
Kau membuatku menangis.
Dengan semua rasa cinta yang tulus dari hatiku. Kau mengganggapku tak ada. Kau hanya merasa bahwa aku ini orang lain yang bisa kau panggil dengan sebutan ‘sayang’. Kau membiarkan aku larut dalam kesedihan yang panjang saat aku merindukan semua yang ada pada dirimu. 



Kau penyebab aku jatuh cinta,kau juga penyebab air mata ini.
Ketahuilah, sayang. Suatu saat kau akan mengemis cinta padaku,disaat aku sudah tidak peduli lagi dengan cinta dan penderitaanmu !





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your comment?????