Kamis, 19 April 2012

Untuk Kau, Boneka Baruku

Karena kau,boneka baruku
Aku senang kau menjadi milikku
Aku senang bisa mendapatkanmu dan mereka tidak bisa
Mereka hanya menggigit jari ketika aku sedang bermain denganmu,boneka baruku

Karena kau,boneka baruku
Tidak ada yang boleh menyentuhmu,kecuali aku.
aku berhak marah jika ada orang yang mencoba menggenggam tangan kakumu.
Aku akan kesal jika ada yang mengotori bajumu dengan tangan kasar mereka.
Aku tidak akan rela jika ada yang ingin meminjamkanmu,walau hanya untuk sebentar saja


Karena kau,boneka baruku
takkan kubiarkan ada orang lain mengusik ketenangan tidurmu.
Takkan ku ijinkan orang lain menghampirimu
Aku takkan tinggal diam jika ada yang mencoba merebutmu dariku.
Karena kau adalah milikku,boneka baruku.

Karena kau,boneka baruku
Kubanggakan kau didepan mereka
kupuji kau dihadapan mereka
kutinggikan kau di hati mereka
agar mereka tau
betapa aku gembira menyukaimu
betapa gembira aku bisa mendapatkanmu
betapa aku bangga bisa memilikimu

karena kau adalah boneka baruku !




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your comment?????