Sabtu, 05 Mei 2012

Kehidupanku Dan Kehidupan Mereka


Kalau melihat mereka,aku jadi kagum
mereka benar-benar terlihat bahagia
meskipun yang mereka makan hanya nasi garam
mereka tetap bahagia

Aku terkadang salut dengan mereka
dengan sedikit uang yang mereka punya,mereka tetap berusaha
mereka tetap bisa tertawa

Berbeda denganku
aku punya uang,aku punya kekayaan
aku bisa melakukan apa yang aku mau
Aku bisa beli apa yang aku suka
aku bis menghamburkan uuangku untuk foya-foya
Tapi dengan semua itu,justru aku tidak bahagia
aku selalu berada di ruang lingkup amarah yang tiada padam
pertengkaran ada diseeliling kami,permusuhan selalu meyusup di benak kami
aku selalu merrasa tidak puas dengan apa yang aku miliki
apa yang salah? Apa yang kurang?

Sejujurnya,mungkin aku iri pada mereka
Iri pada kebahagiaan mereka yang tak mampu aku tiru
aku iri, aku juga ingin bahagia seperti mereka
aku kesal,karena semua benda bernama uang ini tidak membuatku tertawa
tidak membuatku bahagia

Jika seandainya bisa,aku ingin menukar kehidupanku.
menukar dengan kehidupan yang seeerhana saja
aku rela hidup tanpa banyak uang
aku sanggup jika melepas kehidupanku yang penuh benda mewah
aku bisa menjalani semuanya
asalkan aku bisa bahagia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your comment?????