Kamis, 03 Mei 2012

Mencintai Mantan Kekasihmu

Sorot matanya
terlihat dia begitu mencintaimu
Namun ada luka
sehingga dia membencimu

Sama seperti sorot matamu
dingin menatapnya,hangat mengenangnya
kau masih mencintanya
namun kecewa telah dulu menyapa


Aku yang setia
berada di tengah-tengah kalian berdua
menyaksikan cinta itu hadir
hingga cinta itu berakhir

Jelaskan maknaku disini
terdiam terpaku merenung
meratapi cinta yang terpendam
Di awal dan akhir cerita

Aku menyukainya,aku mencintainya
Tapi tetap aja aku yang kedua
meskipun dunianya berbalik memujaku
meskipun hatinya diserahkan untukku

Kau,mantan kekasihnya.
dan aku pengawal setiamu
mengekor di belakang punggungmu
berharap kelak kau lupakan dia
dan dia akan jadi milikku selamanya




 Maria Tanti ~ Marmut sk'd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your comment?????