Minggu, 01 Mei 2011

Bakat ?

Untuk sementara aku menjelma menjadi dora!

Yeah,D.O.R.A.Perlu dieja lagi?oh tidak,terimakasih




Sekarang aku akan berpetulalang bersama boots mnjelajahi Peta simple yang lebih mirip dgn Peta bajak laut.
Bertemu Swiper yang mau mencuri sendal bowling tetangga ,
dan juga mengalami jungkir balik ketika harus mengulang kata

Dora:''apakah kalian sudah siap?hm?apakah kalian sudah siap?katakan ya!''

boots:"katakan ya,katakan ya"

1 jam kemudian..
dora:(nangis)''katakan ya!katakan ya!cepetan katakan ya!''


Cpdh





Oke serius...
Hmm. Apa ya...
Mungkin ini yang dimaksud dengan pendewasaan diri. Aku berusaha untuk mencari siapa aku sebenarnya. Apa mauku,apa maksud hatiku,dan apa BAKATKU.


Bakat?
apa itu bakat?
Kalo dag salah seh kemampuan lebih Yang dimiliki seseorang sejak lahir,
kalo gitu.,berarti limbad udah dari kecil ngurusin burung hantunnya sambil eksperimen makan paku payung.
ckckckckckckckckc...




Aku mencoba mencari yang namanya bakat itu mulai dari dapur,halaman rumah,tong sampah bahkan kancut pun tetap ga ketemu.
dimana seh yang namanya bakat tu?


Mungkin ada di dalamm otak aku ya?

kemudian aku mencoba untuk mengasah otakku yang benar-benar sangat tumpul.

belajar biologi.
mencoba menghapal nama2 ilmiah seperti Chlonorchis sinensis,Clostridium acetobutylicum ,,dan lain lain yang tidak bisa saya sebutkan.
Dan semua ini cukup membuat lidah berbusa dalam waktu singkat.


Belajar matematika.
mempelajari apa itu sinus kosinus tangen,kebalikannya kosekan,sekan,kotangen.yeah.otak ku pun jadi mumet,kalo dibalik paling-paling aku udah d RSJ.


Belajar kimia.
mencoba mengartikan kandungan unsur dalam tabel periodik,menghitung rumus alkena alkuna butena hidrogen oksigen karbon besi tembaga perak alkali kalium kalsium ..
yeah,you know...
capek...



Ini cuma sebagian,belum lagi pelajaran bahasa indonesia yang harus membuat karangan ato artikel yang isinya ga nyambung sama sekali.
contohya seperti ini:
"...
ini juga termasuk tanggung jawab kita bersama,karena bagaimanapun juga kebersihan dalam sekolah adalah segalanya. Seperti halnya halnya Evelina Es Tomat,yang slalu membuang sampah pada tempatnya.begitu pula pada persaingan jupe dan depe yang makin memanas sampai ke pengadilan. Ini menunjukkan ketidaksinambungan antara kebersihan dan infotaiment......''




Besokny,buku latihan b.indonesia ku udah bergaris silang warna merah yang sangat besar, tepat di tengah hasil karangan ku....


Masalah lain di bahasa inggris,yah,kau tau sendiri lah...
VOCABULARY...!
Baru bc sepatah dua patah kata,udh kek orang kena penyakit ayan. Apalagi kalo Baca narative story udah kayak orang epilepsi dah .....


Berbagai macam pelajaran yang terlihat simple ternyata membunuh batin secara perlahan. dan semua ulangan dari mata pelajaran itu berakhir dengan nilai tragis plus REMEDIAL 2kali.

mungkin bakat aku bukan mengandalkan otak yang hanya sebesar biji kacang ijo ini. . . . . .


hmm, . .
aku berpikir kembali,
Tangan!mungkin tangan ini yang dapat menghasilkan bakat .
Ya,!
Kemudian aku mencoba belajar menggambar,dari gambar arsìtektur,lukisan cat air,dan menggambar benang kusut. .
tapi ternyata. .setelah dipikir2 rupanya gambar dari tangan ini lebih mirip gambar anak TK,bahkan lebih buruk lagi . .



hmm. .
hmmm . .
mungkin ada di kaki. .
jadi,aku coba gerakkan kaki,blajar ngedance lah cekcek ny . .
gerak sana,gerak sini. .
sampe keseleo ,asam urat naik,rematik kambuh. .
tapi pas liat2 di kaca,dance aku lebih mirip sm dance nya squidward . .






sekarang aku benar2 bingung . .
apa bakatku?
apa bakatku. . ?

Setelah aku mencoba merenungi nasib ini,sekarang aku apa adanya aj deh. .
mencoba hal yang baru,tanpa harus tertekan oleh 1 aktivitas it lebih baik daripada terus menerus terpaku pada 1 aktivitas sepanjang hidup. Dan sebagai orang yang sedikit berselera humor,aku coba bikin hal yg bersifat imajinasi deh. hehe,lagi banyak inspirasi dari otak yang tumpul ini. .

Bikin cerpen yg ngawur,udah ad 3 cerpen yang dibikin,salah satunya cerpen Kisah Hidupku,kisah nyata diriku.,ad di postingan blog ini.bikin graft,ajaran nya Kak Aryadwipa Angesti Faradhiga,alhamdullilah agak sukses.
Belajar online,cari pacar,dan segala macam ini termasuk ajaran yang salah. Mohon jangan ditiru.







Akhir kata,terimakasih semuanya,
Maria Tanti






orang gila (lagi)

1 komentar:

your comment?????