Sabtu, 30 April 2011

Kenangan Perpisahan

Hari ini mungkin jadi hari yang terakhr,mungkin. Ya,kau pasti menebak apa yang terjadi pada hari ini. Apakah saya akan terjun dari pohon toge?

Salah!
Hari ini adalah hari dimana mungkin ini akan menjadi terakhr kalinya aku menatapnya,memandang matanya yang berkacamata hitam*loh?emang bisa?*,berjas seperti org mau kondangan. Dan tak lupa,senyumnya yang tampak sembriwingggg. . .

Ya,hari ini adalah perpisahan kelas 3 sma 1 kualtung Setelah mengikuti ujian nasional seminggu yang lalu. Otomatis 2 minggu aku tidak memandang wajahnya yang terbilang lucu,mirip2 dengan squidward lah.. kecil kurus tinggi.

Yah. Pokoknya selama 2 minggu ini aku merindukan wajahnya.




Sampai ke puncak acara,Semua anak kelas 3 menyalami guru2. Kebetulan aku duduk di kanan panggung. Paling tepi. Salaman dimulai dari kanan panggung . Otomatis aku dapat melihatnya dari dekat. Sangat dekat. dia berdiri Kurang lebih 2 meter selama 6 menit . Sangat jelas terlihat.



Aku kangen sm dy. Dy ketawa,senyum,bcanda sm kawannya,tapi kacamatanya udah dilepas.


Aku merindukannya.perasaan ini tak bisa dibendung lagi.bahkan aku tidak bisa menggambarkan perasaan ini. Kuyakin kau juga sama denganku jika kau bertemu kembali dengan orang yang kau sayangi.



Aku tidak tau kapan aku bertemu lagi dengan dia. Karena setelah ini dia akan pergi untuk hidupnya.



Aku akan merindukannya.




Akupun tau kenyaataan bahwa aku tidak dirindukan olehnya. Aku tau semuanya dan aku sadar akan hal itu. Tapi setidaknya,aku memiliki kesempatan untuk melihatnya lagi,hanya untuk menyenangkan hatiku.








Hanya untk menyenangkan hatiku.





Selamat jalan kak. Aku sayang kakak.

1 komentar:

your comment?????