Kamis, 28 April 2011

cinta campur aduk

Aku juga tidak mengerti maksud hatiku...
Aku ingin semuanya....
sama seperti kau,benar kan?
kau ingin semuanya mencintaimu,.
aku juga begitu ,L.....
tapi ketika aku mengalami masa masa ingin dicintai semua orang, aku malah jatuh cinta kepada orang itu,
termasuk jatuh cinta kepada dirimu.....


Aku selalu menolak,
menolak untuk membenarkan perasaan ini,L....
tapi semakin lama,,aku semakin tersiksa tau dak kau.....
Karna aku tau kau tak bisa aku miliki.....


Setelah mencoba dan terus mencoba mengubur cinta ini dalam sebuah semen...
Mustahil,karna aku tidak memiliki alat untk menghancurkan semen itu

Lelah. . .
cinta itu akhirnya tergeletak begitu saja..
aku tertidur lelah disampingnya...



Lagi lagi,,aku menyerah untuk melupakanmu.....



Bagaikan diterbangkan angin..
Seseorang mendekat saat aku lelah..
saat aku sepi...
saat aku bingung dengan semua keadaan ini......
Ya,R....
kau adalah kau...
asal kau tau.....
aku mencintaimu..
jauh sebelum...kau berpacaran dengan *****....



Alih alih,,aku mencoba mencari alasan...
status facebook,aku denganmu,,
hanya sebagai topeng untuk menyembunyikan perasaanku pada L....
kau setuju...
'lets play the game'kau bilang itu padaku,,...
aku mengerti...
Ini hanyalah sebuah permainan cinta. .



Keterpura2 an aku dan kau saling mencintai.....
sayang sayangan....
hahahha...aku jadi ingin tertawa jika mengingat pesan dinding di pesbuk antara kau dan aku...
Sangat indah rasanya..



Namun..,aku tau aku yang salah,R.....
aku bahkan belum bisa melupakan L..
percuma saja smua ini dipertahankan..
mungkin itu yang ad di pikiranmu....
shingga dgn mudahnya kau ubah semua menjadi 'lajang'



Aku tak bisa berbuat apa apa..
karna secara nyata aku bukan siapa2 kau....

aku hanya bisa terdiam ...
jauh di lubuk hati,,,aku mengakui semuanya sepi..
semuanya terasa berbeda.....
aku baru sadar sekarang,,

Aku juga mencintaimu.....




Sekarang aku harus bagaimana?
Bahkan saat aku curhat dgn E....
aku terasa salah dimatanya...
apa sih,yang sebenarnya ada dihatiku?
kenapa aku mencintai 2 orang yang jelas2 dag bakal pernah menjadi miliku seutuhnya...





E,,
knapa kau menyinggungku dngan masalah cintaku..??
Ap slama ini aku juga telah menyakiti perasaanmu.....??
Tolonglh...,jangan salahkan cinta yang aku punya...
aku juga sayang sm kau.....
syngg bgt...........
tp bukan untuk cinta.....




L,
meski kau ,L,.
sudah melupakanku
aku masih seperti dulu...
aku masih mencintaimu...
meski kau dak mungkin bisa aku miliki lagi......
Tolong mengertilah, . .
Jangan sakiti aku dgn cara kw membuatku cmburu d dpn cewek2 pdkt an mu . . .
Aku terima jika it benar . .
Tp tlng,jgn sampai mataku melihat apa yang kau lakukan . .
Tlng pahami sdikiiiittt aj tntang perasaan ini......
kumohon......



R...Aku harus bersikap biasa saja padamu.
aku harus mengerti perasaanmu..
aku janji nanti pas 'nazar' aku terbayar..
aku bakal jd ce yang dewasa,
ga kayak anak kecil lagi.....
Aku janji...
aku janji semua tentang dirimu...
Dan 1 lagi,Aku ingin bertnya,,


''apakah hati yang dulu aku titipkan padamu,baik2 sj disana........?''




"yang aku tau,aku mencntai dia..
yang aku tau ,begitu pula dirimu...
tak habis habis kucurahkan isi hatiku
tuk keduanya....

Tapi mustahil bila kuterima semua
biarkan ini jdi keputusanku
kurasa untuk sekarang kucoba sendiri...
KARENA TAK BISA KU MEMILIH "




Aku sayang kalian :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your comment?????