Minggu, 06 Maret 2011

pesan terakhir

Mulai detik ini, saya selaku artis papan atas di lingkungan bawah jembatan, mengaku sangat mnyesal sekali.
Anda tau kenapa?

Jawab:“Karena anda akan melepaskan kancut kesayangan anda?”

Uuuppzzzz… bukan,silahkan coba lagi*lo kira ini operator kartu seluler??*

Jawab:“karena anda akan melepaskan kolor kesayangan anda?”

BLETAKK!!!! Itu sama aja bego!

Jawab:”aduhhh”(memegangi kepala yang sudah bocor)”mungkin anda… anda…anda…anda akan…….”

DUARRR!!!!!!
Saya dan penjawab:??????? Ada apa itu…



Tiba2 monster kancut datang dengan membawa senapan andalan…sebuah pedang yang dirajut dengan indahnya yang terbuat dari berbagai macam bulu,seperti bulu kelek supir bajaj,bulu kaki pemain bola,dan bulu dada Ridho roma.

Saya dan penjawab berpelukan seprerti teletubies. Takut,so pasti. Gila lo eke masak liat monster ga takot she…?(peke gaya banci deket taman lawang).

Saya takut. Si penjawab juga takut. Terlebih saat monster kancut mengacungkan pedangnya. Sesaat bau yang sangat menggugah selera menyengat di idung.

Saya :”bau apa ini?”

Jawab :”Mungkin ini bau seri ketek supir bajaj yang digoreng pake minyak bekas goreng ikan asin!”

BLETAKKK!!!!
Kali ini saya bengong,karena bukan saya yang memukul kepala si penjawab. Melainkan si monster kancut.

Jawab : “ampun”
Diliat2,si pnjawab udah ga ada lagi kepalanya. Kasihan.

Monster kancut pun kembali mengancungkan pedangya. Dan kali ini mengarah kepada saya. Bau itu datang lagi.
Merasa pusing. Pandangan gelap,kesehatan menurun, samara memburuk,dan akhirnya Saya pun pingsan.


Bagaimanakah kelanjutan ceritanya.?
Saksikan setelah pesan pesan berikut ini.

“yaaahhhh…… “aku membanting remot tipi.

Begitulah kejadian singkat tentang apa yang akan aku lakukn besok. Dan seterusnya.
Aku tidak akan menceritakan kisah hidupku lagi…huhuhu…cepat ambil tisu…keluar neh ingusny.

Ya bgitulah. Aku agak sedikit ,,,malu… ketika suatu insiden menerpaku kemarin malam. Brawal dari nama yang lupa disamarkan dib log ku ini.ya jadi gitu deh.

Ceritanya gini, pada jaman dahulu kala*jahh* Atika Purnama Dewi, sahabat ku. Marah padaku. Pasalnya., aku merasa dikucilkan ketika dia bersama teman yang lain. Anggaplah namanya x.Padahal dulunya aku dan x itu berteman sangat baik. Hanya saja,aku merasa mungkin sedikit cemburu dengan apa yang dilakukannya dengan APD. Aku merasa semakin hari x mekin menguasai setngah jiwa APD*oke,ini lebay*.

Aku semakin terpuruk dengan keadaan ini. Sebagian hatiku bergejolak ketika aku berada diantara kalian *langsung nyanyi lagu d’masiv”*. Ingin aku teriakkan “MINGGIR!!” ketika supir angkot di samping aku*loh?*

Oke,serius. Kurasa hal yang sama juga terjadi pada Hartanto cuputra, temanku yang bersuara antic itu loh. Dia sepertinya juga merasa apa yang kurasa*lagu kotak neh….*.

Hingga suatu hari…….
Pertikaian antara HC dan dia pun dimulai!

Aku dan APD berusaha mati2an untuk mendamaikan mereka. Tapi hasilnya sia2

Dan dalam keadaan ini,kami selalu berada dalam 2 kubu yang berbeda dalam waktu yang bersamaan. Misalnya,aku sama HC,APD sm x.

Jujur aku merasa kehilangan semuanya.
Dan suatu hari,saat kantin sepi.aku duduk dngan HC di tempat kantin,sedangkan APD dan x di tempat kursi makan.

“har,yang kau bilang xtu ngrebut teman tu benar y..”kataku
“owh iy dy tu emang macam itu. Tauny ngerebut kawan orang be.dy tu parasit…………………………..”dan har terus berbicara kejelekan dy. Suaranya yang besar sperti hulk tentu saja menggema di seluruh kantin. Tapi aku tidak menyadarinya.

Saat pulang dari kantin.,aku berpapasan dengan APD dan x. Mereka mengobrol dan aku datang. Sesaat aku bercanda2 sedikit dengan Alberto sparangga,teman kami juga.
Tapi x diam.
Dan APD dijemput pulang. Aku juga pulang.

Sampai di tempat kontrakan,aku menanyakan hal tersebut keada APD. Terlihat APD sangat cuek menghadapi aku. Sepenggal SMS yang masih kuingat.

“aku dak suka dengan orang yang ngomongin teman dewek dari belakang”

“… kalo kau anggap dy tu sebagai perusak,berarti aku juga…”

“ kato kau nak jadi penengah,BULLSHIT!..”

“..lantak kau lah. Aku piker sahabat sejati aku tu orang yang paling ngerti aku, ternyata ENGGAK!...”




Dan setelah kejadian itu,baik lewat sms atopun pesbuk, kami dak pernah bertemu lagi…..






Jadi,aku menulis sebuah kata2 sedehana untuknya melalui blog ini. *tepatnya di postingan entri “INTRODUCTION !!!!!”.hanya sebuah kata2 yang simpe.

“Akhir kata,gue juga punya maksud dibalik semua ini. Blog ini gue prsembahkan untuk sahabat sejati gue. Meskipun dia ga akan pernah mau ngeliat muka gue,bahkan untuk ngenal gue lagi pun dia ga sudi. Tapi gue ttap sayang dia. Meski dia jauh disana,mskipun dia selalu ngatain gue sama teman yang laen,tapi gue tetap bisa menerima dia.dia ga tau seberapa besarnya keinginan gue agar dia maafin ksalahan gue, sebrapa ingin nya gua manggil namanya,dan sebrapa ingin nya gue meluk dia n bilang “aku kangen kau, A P D”

Cukup manarik.

Dan tadi malam,dia membuat sebuah catatan dipesbuknya tentang kami,tentang aku,tentang dia yang memaapkan kesalahanku. Dan tentang dia yang meminta map padaku. Justru aku heran dan senang.karena selama 8 bulan kami tidak bertegur sapa,ini pertama kalinya aku menitikkan air mata bahagiaku.

Dan dengar2 dia juga melihat kata2 di blogku ini. Karena dia baca semua entri dib log ini,makanya dia jadi begitu.

Aku jadi tidak tau harus berbuat apa sekarang. Pikiranku melambung.

“kalo tidak ada blog ini,miungkin selamanya aku berpendapat bahwa sahabat sjati itu tidak ada.”gumam ku dalam hati. Memejamkan mata, sambil tersenyum penuh bahagia.









Bagaimanakah kelanjutan monster kancut?
Ini dia.

Aku terbangun. Penjawab juga terbangun. Tapi anehnya, monster kancut tertidur!!!
Astaga…




Dan sperti yang saya katakan sebelumnya,saya tidak akan ngeposting diari saya lagi diblog ini. Ya gara2 permasalahan yang saya ceritakan tadi..

Tapi gapapa. Saya akan selalu hadir .tentunya dengan lucu2an.. masa dengan mamang becak?

Lucu2an ini mungkin dalam tipe yang berbeda seperti ada e90,n85,x.2,c6,mito…
BLEEETAKK!! Itu tipe hape bego!

Yah,… akhir kata saya ucapkan terima kasih untuk semuanya..
Dadah,…..artis papan atas di lingkungan bawah jembatan pulang dulu….
Kalo kangen..sms a…
Kalo rindu?
Iiat aja di pesbuk saya di www.facebook.com/marmut.cute ..
Oke?ditunggu




Orang gila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your comment?????