Jumat, 06 Agustus 2010

kenangan 1 taon lalu


Sabtu,6 agustus 2010

Disini gue lagi ga ada kerjaan. Ingatan gue masih brada di masa SMP gue. Masa yang paling indah untuk dijalanin, masa yang paling indah untuk dikenang. Maaf kalo bahasa gue agak puitis. Karena sebnarnya tu gue pengen jadi manusia hebat kayak ..siapa ya gue lupa nama puitis indonesia tu.,,.,pokoknya ga jauh2 lah dari situ. Nha ini dia seberkas kenangan yang gue simpen. Gue harap temen2 gue bisa liat. N yang baru liat,semoga suka aja^^



ne gue sama nahda. Ne anak mulutnya judes. Tapi pas klas 2 dia pindah. Liat deh mukanya. Yang ada bandonya yang loe liat! Kalo yang satunya itu gue... sialan lo! Tapi emang kami b2 cukup kompak. Karena mreka bilang,tampang kk gue nh muda dapt kawan. Liat lagi deh. Bner ga seh kata mreka?












Nha...saudara saudara....ini dia yang namanya Atika Purnama Dewi. Yang aku ceritain di INTRODUCTIOUN itu na....pada tau semua kan?Hiks...hiks...

Ini teman 1 geng......
Trdiri dari
1 artis cantik, yaitu gue.
3 asisten,yaitu mrka,,
Diliat dari kiri ke kanan
Maria(ms.coM)
Atika p.d (E_D)
Heru C.L(MVC)
Hartanto C.(TFU)

Oh ya yang gambar co rada2 cupu...itu albrto sparangga....mungkin bapaknya dari bangsa serangga....gue maklum kalo nama anak nya kek gitu.

N ini kenangan saat itu juga..



























Udah puas liat foto?
Mau lagi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your comment?????