Senin, 09 Januari 2012

Menyukaimu :)

Didalam dunia ini,yang aku kenal hanya cinta. Cinta kepada Tuhan,orang tua,saudara,dan teman-temanku. 
Dan sekarang cinta itu bertambah untuk 1 orang,kamu.
Aku tau dari awal pertemuan kita. Kau mulai dengan pengalaman masa kecil kita yang hampir sedikit bersinggungan. Seujurnya aku kaget,ketika kau berkata,bahwa aku adalah cinta monyetmu saat masuk ke sekolah ini.Aku memang sangat ingin mengenalmu lebih dalam lagi. Tapi aku sadar,aku bukanlah sesuatu yang istimewa untuk bisa bersama denganmu. Akupun pergi dari mimpi singkat  bersamamu.Saat kau memiliki beberapa kekasih pun,kau masih sempat untuk mengingat aku. Aku tak mengerti. Bagaimana bisa? Apakah kau mengerti,bahwa aku sedang menunggu seseeorang. Dan saat itu aku berharap bahwa orang itu bukanlah kau.


Sekarang kita berada pada sebuah situasi yang membuat kita harus bekerja sama mensukseskan suatu proyek kelompok. Aku bertemu lagi denganmu. Kau masih seperti yang dulu,tak berubah.Kau tersenyum padaku. Aku membalasnya. Inikah yang dinamakan CLBK? Hatiku gelisah tak karuan,rasanya ingin banyak mengeluarkan kata-kata hanya denganmu,hanya untukmu.

----------------

Sekarang impian mu itu terwujud. Aku pun tak menyangka bisa menjalin cinta denganmu. Lewat lorong samping rumahku,kau mengatakan semuanya dn kau bersedia menerimaku apa adanya. Aku senang,sayang.
Kau sangat perhatian,berbeda saat kita hanya sebatas berteman. Kau menunjukkan semua sifat aslimu yang baik kepadaku. Aku sudah terlanjur menyukai kau dan aku tak ingin berada jauh darimu.Sekarang kau milikku,dan aku milikmu. 
Meskipun sekarang yang kita jalani jauh dari impian untuk selalu bersama,tapi aku senang. Aku senang kau mau melakukan pertemuan rahasia dengan datang diam-diam ke samping lorong rumahku. Aku senang kau selalu memperhatikanku saat aku berada di sekolah. Aku senang kau memperhatikanku saat aku sedang belajar.
Semuanya aku senang.

aku tidak butuh orang lain,karena aku sudah punya kau. Tetaplah bersamaku dan kita jalani cinta ini dengan baik.buktikan pada mereka,buktikan pada dunia,bahwa kita yang pertama membuktikan backstreet itu indahh. :*





I love you so much,pangeran belerr ku,  :*
Maria Tanti ~ Permaisuri Lemodd :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your comment?????